K-Drama Review : The Girl Who Sees Smells

Haiii everyone!!! I'm backk

Akhirya bisa buat post baru. I was superr busy with my National Exam and now I'm a free Elf (lol, I'm Dobby now)
So, di post kali ini aku bakal nulis review tentang salah satu drama dari SBS, judulnya adalah The Girl who Sees Smells atau nama lainnya Sensory Couple. Drama ini sudah lumayan lama ya, pertama kali di siarkan pada tanggal 1 April 2015 dan berakhir pada anggal 21 Mei 2015. You don't have to waste your time karena drama ini cuman ada 16 episode, cepet kan?? dan drama ini ga banyak basa-basi nya jadi di setiap scene itu bermakna that's why I love this drama.

Buat kamu yang ga suka drama romance dan suka dengan misteri drama ini cocok banget buat kamu. Drama ini dibintangi oleh Park Yoochun (JYJ) dan Shin SeKyung, walaupun age gap nya lumayan gede tapi mereka cocokk banget disini. Drama ini memang ga di dominasi dengan romance tapi sekalinya ada romance itu bakal sweet bangettt >_<

Drama ini menceritakan tentang perburuan mereka mengejar pembunuh berantai, pembunuh ini mempunyai ciri ciri memberikan barcode pada lengan korbannya. Jadi awalnya orang tua nya Choi EunSol (Shin Se Kyung) dibunuh oleh pembunuh berantai ini, ga sengaja tuh Choi EunSol nya ngeliat muka pembunuhnya. Lalu si pembunuh ngejar Choi EunSol eh Choi EunSol nya malah ketabrak mobil dan Amnesia.

Setelah koma berhari-hari akhirnya Choi EunSol bangun karena dia amnesia di ganti nama jadi Oh ChoRim dan dia bisa meng-visualisasikan bau. Di hari yang sama saat pembunuh ngejar Choi EunSol ada kecelakaan bus yang meninmpa murid-murid SMA salah satu murid itu bernama Choi EunSol juga. Choi EunSol ini nelfon kakaknya yang bernama Choi MooGak (Park Yoochun) untuk nyusul dia ke Rumah Sakit. Eh ternyata saat Choi MooGak sampai di Rumah sakit dia melihat adiknya terbunuh dengan luka sayatan di lehernya. Dari sana deh mulai ceritanya....yang pengen tahu lebih lanjut silahkan nonton sendiri.

Overall, drama nya bagus sih romance nya ga kebanyakan dan aku suka banget sama petualangan/? mereka mencari pembunuh berantainya. Setiap episode itu selalu bikin deg-degan pastinya. So, segitu dulu review ku tentang drama ini. See you on the next post ;)

Komentar

Postingan Populer