K-Drama Review : Let's Eat 2

Hello everyone !! <3 Happy Holidays..

as I said before it's HOLIDAYS !!! yeay Super long holidays but  I have nothing to do other than watch K- Drama all the time. K-Drama yang aku tonton untuk mengisi liburan ini adalah LET'S EAT 2 ! Ini satu-satunya drama dari tvN yang aku tonton sampai habis dan aku sukaaa banget ceritanya. Aku ga bakal menyelesaikan K-Drama kalo ceritanya ga seru atau gaada yang menarik dari drama itu.

Curhat dikit ya, aku nonton drama ini by accident. Pertamanya aku nonton Let's Eat 1 tapi ga terlalu merhatiin sih nontonnya karena itu udah episode 9 jadi kurang ngerti. Terus aku cari deh di website yang aku biasa streaming K-Drama ternyata yang Season 1 gaada, yaudah deh aku nonton Let's Eat 2 aja. Eh taunyaa malah kecantol dan pengen nonton ulang >_<

Sesuai sama judulnya udah bisa nebak dong ini drama tentang apa?? Yupp FOOD!! My love for food is so pure That's why I'm interested with this drama. Awalnya emang pengen liat meraka makan doang sih tapi ternyata plot nya juga keren bangettt >_<  Drama ini genre nya romance sama comedy, cocok buat yang nyari tontonan ringan. Kalo kalian baca post ku sebelumnya kalian pasti tahu aku ga terlalu suka drama yang romancenya terlalu berat. "Katanya Let's eat kok ada romance?" yailah ga mungkin kan mereka kerjaannya makan melulu.

Drama ini dibintangi oleh Yoon DooJoon from B2ST as Goo DaeYoung (OMG husband goal) dan Seo HyunJin as Baek SooJi. Ceritanya Goo DaeYoung sebagai pegawai asuransi yang pindah Seoul ke Sejung, disana dia tinggal di Villa yang dihuni sama Baek SooJi sama seorang nenek. Baek Soo Ji ini awalnya ketus banget sama Goo DaeYoung, dia juga sering bikin Goo DaeYoung kesel. Terus akhirnya si Goo DaeYoung tau kalau Baek SooJi itu temen kecilnya. Alasan kenapa Baek SooJi itu rese banget sama Goo Dae Young adalah karena Goo DaeYoung itu pernah bikin Baek SooJi ini depresi.

Agar si Baek SooJi mau memaafkan Goo DaeYoung, akhirnya mereka setuju melakukan kontrak. Goo DaeYoung bantu Baek SooJi biar pacaran sama temen di tempat kerjanya, Lee SangWoo (Kwon Yool). Dan Baek SooJi harus bantu Goo DaeYoung biar dapat klien dan jadi Insurance King. Tapi kok lama-lama ngeliat Baek SooJi sama Lee SangWoo mengalami kemajuan malah bikin Goo DaeYoung panas ya ?? Mau tau lanjutannya ?? Nonton sendiri :D

Nanti kalian juga bakal dapet kayak sesuatu yang misterius gitu di akhir episode, dan itu malah bikin aku makin kepo + bingung sama ceritanya. Tapi seru kok cerita nya like banget dehh <3<3 Kesimpulannya drama ini recommended banget buat yang suka makan dan suka romance yang ringan.

So, selamat menyaksikan !! <3 and btw your comment  is so precious for me

tons of love,

Nayika

Komentar

Postingan Populer